surat kecil untuk perawat

assalaamualaikum
selamat malam salam sejahtera bagi kita semua.
salam sejawat para perawat seluruh Indonesia,  malam ini saya shift malam,  disini saya merasa bangga dapat menolong orang sakit namun sesekali saya merasa nyeesek,  kenapa karena seorang perawat dianggap remeh banyak orang.
mungkin orang2 pada tidak tahu berapa besarnya resiko menjadi seorang perawat,  apalagi disebuah rumah sakit para perawat sering dianak tirikan dibandingkan profesi lainnya,  semua pekerjaan ahrus dilakukan perawat semua wajib,  kata itu mungkin cocok untuk para perawat di rumah sakit,  mungkin bukan rumah sakit yang saya tempati,  heheh
tapi kebanyakan dirumah sakit selam saya praktik disana yaa begitu semua,  profesi perawat dianak tirikan,  entah penyebabnya apa,  saya kurang tau,  padahal ya sama2 kuliah sama2 makan bangku sekolahan,  saya jadi bingung sendiri,  sejenak saya merenungi nasib saya selama menjadi perawat,  sedih .
kadang saya ingin keluar tidak menjadi seorang perawat,  karena kerjanya berat namun bayaran yang diterimanya gak seberapa,  gak sebanding,  misal sama dokter,  jauh bangeettts,  terlalu.
tapi saya harus bangga karena seorang dokter tanpa ada perawat dia tidak akan jalan alias mandul,  hhhe juskids.

Komentar